Thursday 13 July 2017

Option Trading Workshop


Lokakarya Garden Sebuah pintu l838mm (2 9quot) lebar x 1980 (6 6quot) pintu dengan bingkai tinggi, miring dan kokoh, berhadapan dengan Shiplap, dilapisi dengan selaput eko-nafas di antara bukaan kayu dan kelongsong eksterior dan dilengkapi dengan lima pintu mortir yang diungkit. Kunci, termasuk sebagai Pintu standar digantung di kusen pintu yang diberi tekanan pada kait pengait dan engsel yang dapat disesuaikan (pintu masuk ke dalam atau luar tersedia) Pintu ganda tersedia sebagai pilihan Satu lebar 915mm (36quot) x 1981mm (6 6 kuot) Pintu pribadi yang tinggi, bingkai yang ditumbuk, miring dan diperkuat, didaur ulang dan diisi dengan TGV, dilapisi dengan selaput eko-nafas di antara kelongsong pembungkus dan eksterior dan dilengkapi dengan lima kunci pintu yang diberi pengaman, dipasang sebagai Pintu standar digantung dalam tekanan. Kusen pintu yang dirawat dengan cill, tergantung pada engsel engsel (pintu masuk ke dalam atau luar tersedia) Pintu ganda tersedia sebagai pilihan Satu jendela kaca mengkilap 980mm x 662mm (satu pembuka dan satu panel tetap) atau Satu lembar atap yang jelas termasuk dalam bangunan sampai dengan dan termasuk panjang 3.6m (12rsquo) Dua jendela dipasang sebagai standar di Workshops yang lebih panjang. Jendela kaca berkaca tunggal atau ganda yang tersedia sesuai permintaan Satu 980mm x 662mm (39rdo x 26rdo) satu yang mengkilap Jendela (satu pembuka dan satu panel tetap) termasuk dalam bangunan sampai dengan dan termasuk panjang 3.6 m (12rsquo) Dua jendela dipasang sebagai standar di Lokakarya yang lebih panjang Kisaran jendela kaca mengkilap atau ganda yang tersedia berdasarkan permintaan Black 100mm (4rdquo) setengah - talud dan talang atap yang dipasang di kedua sisi bangunan sebagai talang talang standar dan talang standar 100mm (4rdquo) dipasang ke kedua sisi bangunan sebagai standar Satu l838mm (2 9quot) lebar x 1980 (6 6quot) berbingkai tinggi, leded Dan pintu yang diperkuat, berhadapan dengan Shiplap, dilapisi dengan selaput eko-nafas di antara bukaan kayu dan penutup luar dan dilengkapi dengan lima kunci pintu mortir yang diinjak, disertakan sebagai Pintu standar digantung dalam sebuah pers. Kusen pintu yang diawetkan pada kait pengait dan engsel yang dapat disesuaikan (pintu masuk ke dalam atau luar pintu tersedia) Pintu ganda tersedia sebagai pilihan Satu jendela kaca mengkilap satu (satu pembuka dan satu panel tetap) atau satu atap yang jelas Lembar termasuk dalam bangunan sampai dengan dan termasuk 3,6 m (12rsquo) panjang Dua jendela dipasang sebagai standar di Lokakarya yang lebih panjang Berbagai macam jendela kaca tunggal atau ganda yang tersedia sesuai permintaan Talih talas hitam 100mm (4rdquo) setengah talai dan dipasang di kedua Sisi bangunan sebagai standar Berita Terbaru Tractorfest 30 Agustus 2016 KUNJUNGI KAMI DI BATU ROYAL 038 SHOW BARAT 25 Mei 2016 Garasi Garam dipesan lebih dahulu 26 September 2015 Penawaran Terbaru Rentang Tampilan Rangka Garasi 9 September 2016 Contoh Demonstrasi Mobile Stable Tack Room Combination Unit 22 Agustus 2016 Ex-Show Carriage House 22 Agustus 2016 Informasi Kontak Penjualan Utama Inggris: 01233 229 898 Penjualan Eropa: 44 1233 611 123 Bagan Garasi, Rumah Chart, Jalan Dencora, Ashford, Kent, TN23 4FH FREEPHONE 0800 085 2937 Ukuran kayu yang dikutip adalah dimensi gergajian dan sedikit lebih kecil setelah perencanaan. Pintu dan jendela kelas tukang kayu (bersumber dari pemasok eksternal) akan memerlukan pewarnaan atau pengecatan setelah pemasangan. Kami berhak untuk mengubah spesifikasi kami tanpa pemberitahuan. EampoE Copyright Chart Stables Ltd. (Bagan Garasi adalah gaya perdagangan Chart Stables Ltd.) Semua Hak Dilindungi oleh Situs atau Situs Web. Membangun Kekayaan di Pasar Saham Tujuan kami adalah untuk melatih Anda untuk menganalisis, mengevaluasi dan berinvestasi secara langsung dan bijaksana di Pasar saham - terlepas dari arah pasar. Pelajari strategi dan aturan untuk berinvestasi dan berdagang secara wajar, menghasilkan arus kas dan melindungi portofolio saham Anda. Tingkatkan kemampuan keuangan Anda sehingga Anda dapat mengendalikan masa depan keuangan Anda. Elemen Kunci untuk Investasi Bijak Cepat Melacak Pasar Saham Anda IQ David Novac Investor amp Pilihan Spesialis Jika menurut Anda pendidikan mahal, cobalah ignorancerdquo. Derek Bok, Presiden (1971-1991), Universitas Harvard Kate Sheehan Pelajari bagaimana mengelola investasi pasar saham Anda sendiri atau SMSF - tanyakan tentang Program Invest for Success kami Mengapa Memilih Pendidikan yang Baik? Kami percaya bahwa pasar saham adalah kendaraan terbaik untuk membangun kekayaan. Kami juga percaya pada aksioma tersebut, memberi tahu seorang pria ikan, memberi makan dia untuk satu hari mengajar seorang pria untuk memancing, memberinya makan seumur hidup. Tujuan kami adalah untuk mengajarkan cara menganalisis, mengevaluasi dan berinvestasi dengan bijak di pasar saham - tanpa mempedulikannya. Arah pasar melalui kursus pasar saham kami yang disampaikan di Melbourne, Sydney, Brisbane dan seluruh Australia, Asia, Amerika Serikat, Eropa dan Timur Tengah. Kursus dan materi pembelajaran stockmarket praktis kami telah dikembangkan dari pengalaman nyata David Novac - investor, pedagang, analis, pendidik pasar saham dan pendiri bersama Wealthwise. David memiliki lebih dari tiga puluh tahun pengalaman pasar. Anda akan mempelajari strategi dan aturan untuk berinvestasi dan berdagang secara bijak, menghasilkan arus kas, melindungi portofolio saham Anda, dan juga bagaimana berbagai kelas aset (properti, saham, uang, obligasi, komoditas), sesuai dengan ekonomi global dan portofolio investasi Anda. Anda akan meningkatkan kemampuan finansial Anda dan menyelesaikan kursus dengan pengetahuan bahwa Anda dapat mengendalikan masa depan keuangan Anda dengan nyaman dan efektif. Pendidikan finansial yang baik adalah langkah pertama menuju kebebasan. Kursus Mendatang Hubungi 02.9488.9900: Kurikulum yang Tidak Sehat: Ingin memperbaiki masa depan finansial Anda Mendapat pengetahuan dan terinspirasi untuk mengambil tindakan agar kesehatan finansial Anda teratur. Hari yang menyenangkan. Hasil yang serius Pelajari cara berinvestasi dengan bijak. Workshop 2 hari yang komprehensif ini akan memberi fondasi yang diperlukan untuk membangun kekayaan. Lulusan Kemanusiaan melihat peraturan dan strategi yang diterapkan dalam program pendidikan dan dukungan mingguan ini. Pelajari cara menggunakan pilihan dengan bijak. Workshop 2 hari komprehensif ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan opsi untuk perlindungan dan pendapatan. Lebih dari 4 hari, pelajari opsi strategi opsi lanjutan untuk menurunkan risiko dan tekanan lebih rendah, memberikan lebih banyak peluang perdagangan, sambil mempertahankan profitabilitas tinggi. Apa yang Lulusan kami pikirkan Saya telah mengikuti banyak program terkait saham selama bertahun-tahun, namun Invest for Success sejauh ini, telah menjadi yang paling komprehensif dan satu-satunya yang memberdayakan saya dengan keterampilan untuk membuat keputusan terdidik saya sendiri. J. Magnifico, Pemilik Bisnis Saya merasa sangat beruntung memiliki akses ke pengalaman pasar Davids selama kursus Lanjutan. David yang sangat baik adalah presenter yang hebat, dia menjelaskan dengan sangat baik. Dia adalah seseorang yang saya akan kembali dan belajar lagi dan lagi. Saya menulis rencana keuangan besar saya dalam lokakarya Financial Wisdom dan mudah diikuti. M. Primrose, Pembangun Bisnis Tidak peduli di mana Anda berada dalam perjalanan keuangan Anda, pengetahuan yang bisa Anda dapatkan dari satu hari di kursus Kebijaksanaan Keuangan dapat membuat perbedaan besar bagi Anda. Ini akan membuka pintu yang bahkan tidak Anda ketahui ada di sana S. Krause, Investor amp Trader Great wawasan ekonomi dan landasan yang sangat baik untuk memulai jalan menuju keamanan finansial. K. McKeachie, Ahli Mikrobiologi Hebat untuk mendapatkan beberapa analisis terperinci tentang stok. Apresiasi baik terhadap tampilan makro. Untuk pendidikan pasar saham yang jujur ​​dan obyektif, Anda perlu terlibat dengan David amp Kate di Wealthwise. T. Andrighetto, Pemilik Bisnis Jika Anda berpikir untuk berinvestasi di pasar, Anda tidak mampu untuk mengecualikan Wealthwise dalam campuran pendidikan Anda. Kursus Invest for Success sangat berharga dalam memahami pasar dari konteks makro. Hari yang sangat baik dihabiskan dengan seorang ahli yang bisa mendemonstrasikan bagaimana menemukan nilai. Dengan pengetahuan inilah sekarang terserah saya untuk melakukan penelitian, tapi sekarang dengan pemahaman yang lebih baik dalam menemukan nilai. Hari ini mengingatkan saya mengapa ini adalah pengetahuan penting ndash Saya ingin hidup saya kembali dan untuk mengendalikan David O, Direktur Perusahaan lsquoInvest for Successrsquo adalah langkah pertama untuk memahami posisi keuangan perusahaan dalam kaitannya dengan harga sahamnya. Keterampilan yang dipelajari dalam kursus akan memungkinkan Anda untuk menemukan nilai bagus di pasar. Excellent Memahami dasar-dasar saham juga membantu saya untuk lebih memperdagangkan grafik. David adalah guru besar yang sangat bermurah hati dengan pengetahuannya. Dia selalu senang untuk membantu dengan pertanyaan. Nikmati penangkapan setiap saat dan akan kembali lagi Seperti biasa, pengalaman yang indah. Benar-benar menghargai Wealthwise melakukan lokakarya regional. Hari yang sangat menarik Kekaguman tidak akan pernah sampai pada mereka yang gagal menghargai apa yang telah mereka miliki. Kearifan Finansial memberikan gambaran uang yang sangat bagus. Bukan informasi yang pernah Anda dengar sebelumnya dan abaikan tapi benar-benar informasi mendalam yang memotivasi Anda untuk bebas secara finansial. Ashleigh S, Manajer Pengembangan Bisnis David selalu memiliki perspektif yang bagus mengenai pasar global dan lokal. Ditambah lagi ia memiliki kemampuan untuk menjelaskannya dengan cara yang mudah dipahami. Bev P, Agen Real Estat David menyajikan Invest for Success dengan cara yang jelas dan memberi waktu yang cukup untuk mengajukan pertanyaan. Materi tertulisnya komprehensif - ada banyak kesempatan untuk menjelaskan secara rinci. Speechless Biaya kuliah untuk Investasikan untuk Sukses mungkin merupakan 2.5K terbaik yang pernah saya habiskan. Kebijaksanaan Finansial sangat baik - sungguh memberi saya pemahaman yang bagus tentang betapa pentingnya memiliki kebijaksanaan keuangan, dan terutama keuntungan yang saya miliki sejak muda. Lokakarya Opsi Perdagangan Tingkat Lanjut adalah cara terbaik untuk mengambil perdagangan opsi Anda ke tingkat berikutnya, baik dalam hal disetel ke seluk beluk pergerakan pasar dan, yang lebih penting, bagaimana melakukan perdagangan dengan kepercayaan dan pengelolaan risiko yang meningkat. Chris T, EngineerTrader Saya menemukan Lokakarya Opsi Opsi Lanjutan sangat informatif dan ditata dengan cara yang bisa dimengerti. Tentu saja Terimakasih sekali lagi untuk membuka peluang keuangan otak saya. Kalian berdua berbakat dalam menghadirkan amp untuk merawat lulusannya. Itu adalah hal amp bengkel yang fantastis yang pasti menyemen dalam pikiran saya. Jika Anda tertarik dengan pasar saham, Lokakarya Wealthwise adalah cara yang bagus untuk belajar. Informasi bagus dan mudah diikuti. D. Payne, Petugas Teknik Wol Informasi dalam Kebijaksanaan Finansial sangat penting. Inilah batu fondasi yang Anda butuhkan untuk kebebasan finansial. Lokakarya Advanced Options Trading adalah cara yang sangat informatif dan praktis untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang options trading dan mempelajari trik-trik perdagangan. Sangat baik Damian L, Electrician Berkat Kate amp David selama seminggu belajar dan bersenang-senang di Super Traders. Saya benar-benar menikmati setiap aspek dan saya tahu bahwa kejadian seperti itu tidak terjadi tanpa banyak perencanaan dan logistik. Kita semua memiliki hak istimewa untuk menyeberangi Anda berdua di jalur lifersquos kita. Terima kasih banyak lagi. David O, Direktur Perusahaan Invest for Success Workshop hadir dengan peraturan khusus, bukan hanya konsep keseluruhan seperti banyak kursus di luar sana. Dr J. Yen, Praktisi Medis Berinvestasi untuk Sukses mendidik dan memberi inspirasi. Saya ingin belajar bagaimana melindungi masa depan saya dan ini adalah tempat yang tepat untuk memulai. Dr. K. Alcorn - Praktisi Medis AOT benar-benar menakjubkan. Terima kasih David amp Kate. Saya terpesona oleh betapa saya telah belajar dalam empat hari. Felicity D, Seting Penunjukan Layak hari ini. Senang bisa menghadiri lokakarya regional untuk mendapatkan pengetahuan ini. Sangat Berinvestasi untuk Sukses - sebuah lokakarya yang sangat informatif dan disajikan dengan baik. Sepenuhnya membuka misteri pasar saham dengan cara yang mudah diikuti dan logis. G. Fitness, Physiotherapist ldquoDefeat bukan yang terburuk dari kegagalan. Tidak pernah mencoba adalah kegagalan sejati. Suatu program empat hari yang fantastis membawa siswa dari teori dasar ke strategi lanjutan. Dengan real-time trading penyemenan teori. Program yang sangat bagus. Giulian F, Project Engineer Advanced Option Trading Lokakarya 4 hari membantu saya mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang semua elemen yang dibutuhkan untuk berdagang secara konsisten dan sukses. Bertindak - Meninjau - Bereaksi - Review. Kebijaksanaan Keuangan adalah pengenalan yang sangat baik untuk perdagangan dan investasi DIY. Saya sangat merekomendasikan Kebijaksanaan Finansial kepada teman-teman saya, seperti di usia muda ini, sangat penting untuk membangun pemahaman finansial dan rencana pengelolaan kekayaan yang solid. Tidak tahu berapa banyak aku tidak tahu tentang pasar saham sampai aku mendengar David di Invest for Success. Ketidaktahuan adalah risiko terbesar, bukan pasar saham. Terima kasih telah membuka mata saya Kebijaksanaan Keuangan - nilai yang besar untuk keseluruhan pendidikan tentang beberapa informasi terpenting mengenai uang dan ekonomi global. David memberikan gambaran bagus tentang pasar saat ini dan menjelaskan apa yang mungkin terjadi di pasar. Saya belajar banyak dalam beberapa jam di Investing 2011. Saat memasuki kursus AOT, saya tidak memiliki banyak pilihan. Tapi sekarang saya sudah belajar banyak. Saya sekarang yakin untuk maju melakukan trading dengan penuh percaya diri berkat David dan Kate atas pengetahuan dan bimbingan mereka. Terima kasih banyak. Sejak bergabung dengan Wealthwise Community, wersquove mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang pasar saham dan strategi untuk berinvestasi. Ini memberi kita kepercayaan diri untuk mengelola portofolio saham dengan menggunakan berbagai teknik yang dipelajari dan disesuaikan dengan keterampilan individual kita (saya menyukai penelitian ini, suami saya menyukai teknikal). Berkat David amp Kate untuk menawarkan program edukasi yang telah membantu kami belajar begitu cepat. Saya sangat menyarankan setiap orang mempertimbangkan pilihan trading untuk mengikuti semua level di Wealthwise Education. Anda perlu dididik dengan benar sebelum memasuki pasar pada awalnya dan juga menyegarkan sepanjang perjalanan perdagangan opsi Anda. Saya mendorong siapapun yang ingin memasuki pasar pada tingkat atau skala apa pun, untuk menghadiri Invest for Success untuk mempelajari keterampilan manajemen risiko yang diperlukan sebelum kerugian yang tak terelakkan melalui ketidaktahuan. Saya, dan orang lain yang saya kenal, telah mengalami kerugian besar karena ketidaktahuan dan kurangnya manajemen risiko. Ini harus hadir untuk semua orang. Menghadiri Pendidikan yang Kaya Berinvestasi Berinvestasi untuk Sukses Lokakarya 2 hari adalah suatu keharusan sebelum Anda mulai berinvestasi. Sama seperti kita tidak akan mengendarai mobil tanpa terlebih dahulu mendapatkan asuransi, saya pikir setiap orang harus melakukan kursus ini sebelum mereka berisiko kehilangan uang mereka dengan menginvestasikannya dengan cara yang salah. Sekarang saya memiliki pengetahuan yang perlu saya investasikan dengan percaya diri dan menghasilkan uang untuk saya. Pengetahuan yang didapat pada kursus ini akan membuat saya bertahun-tahun membaca untuk belajar dan sementara itu, saya mungkin telah kehilangan banyak uang. Senang sekali saya tahu cara berinvestasi yang tepat. Terima kasih untuk semuanya David amp Kate. Jangan masuk ke pasar saham kecuali Anda telah melakukan Invest for Success Jika Anda sudah berada di pasar, hentikan dan lakukan lokakarya - nilainya. Cara yang bagus untuk memperluas pengetahuan Anda tentang pasar saham. IFS memberikan pembelajaran komprehensif mengenai saham, manajemen risiko, analisa fundamental teknis dan peraturan untuk membuat keputusan saat membeli saham. Berinvestasi untuk Sukses telah sangat meningkatkan pengetahuan saya tentang pasar saham. Saya merasa lebih percaya diri dalam membuat keputusan mengenai investasi di saham, kapan harus membeli saham dan kapan harus keluar dalam situasi pembatasan atau risiko yang menguntungkan. Setelah melakukan perdagangan saham selama 2 tahun, saya memutuskan untuk berdagang opsi. Kursus Lanjutan membantu saya mendapatkan lebih banyak keuntungan secara konsisten. Saya belajar lebih banyak tentang bagaimana semuanya bekerja dan cocok bersama. Terima kasih kepada David dan Kate yang telah membantu saya hidup dan melakukan apa yang saya nikmati dengan sedikit tekanan. P. Germano, Managing Director Presentasi lsquoInvest for Successrsquo dalam istilah awam dan sangat mudah dimengerti. Jika Anda ingin memulai investasi dan perdagangan ASX dan meningkatkan kekayaan Anda, bicaralah dengan Wealthwise Education. P. Hanlon, Storage amp Transportasi Berinvestasi untuk Sukses adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang serius dalam menghasilkan keuntungan yang berkelanjutan dari investasi dan perdagangan di pasar saham. Davids wawasan tentang dampak perilaku manusia dan psikologi paling menguntungkan. P. Heath, Manajer Bisnis Lokakarya Kemanusiaan pertama saya adalah 20 tahun yang lalu. Senang sekali bisa hadir kembali AOT. Isi dan integritasnya luar biasa. Kelompok kecil membuatnya benar-benar nyaman dan pribadi dan saya meninggalkan kursus dengan baik untuk memajukan perdagangan pilihan saya. Sangat berguna dalam memahami dasar-dasar dan mengetahui informasi yang berguna untuk mencari keputusan investasi. S. Coddington, Merchandise Manager Menghadiri AOT adalah kesempatan besar untuk belajar dari para ahli. Pakar di lapangan tapi juga guru besar. Kedua skill set ini tidak selalu berjalan bersama. Kesempatan unik - Sue M yang tidak dapat dilewati, InvestorRetired Invest for Success - kesempatan yang baik untuk meluangkan waktu untuk memikirkan strategi dan taktik untuk SuperMuation Self-Managed Fund (SMSF) dan saham pribadi. Berinvestasi untuk Sukses - Lokakarya yang sangat baik untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang bagaimana berinvestasi di pasar saham. Memahami lebih banyak analisa teknikal, aturan investasi dan fundamental Sangat dianjurkan. T. McNeilage, Akuntan Saya menemukan bengkel Invest for Success sangat menarik Ini tentu saja memberi penerangan baru pada berbagai hal. Investasi saham saya sejak lokakarya (2 minggu yang lalu) telah berjalan dengan baik dan cukup banyak telah menutupi biaya akhir pekan ini. T. McNeilage, Akuntan Saya hanya tahu sedikit tentang pasar saham dan saya menemukan IFS sangat baik untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan saya. Itu lurus ke depan dan mudah dimengerti. Saya memiliki pandangan baru terhadap pasar saham dan meningkatkan kepercayaan diri untuk berinvestasi dalam saham. AOT adalah kursus yang mengagumkan. Terima kasih David amp Kate atas kemurahan hati dan kesabaran Anda dalam mengajari kita alat yang hebat. Apa yang ingin Anda dorong hari ini Apa yang ingin Anda dorong hari ini Siapa OptionPundit Born-and-raised sebagai anak yang tidak lebih dari sekedar gairah, harapan dan Sebuah mimpi, saya, Manoj Kumar, dengan bangga telah menciptakan perusahaan Options Trading yang sadar secara sosial yang telah mencapai lebih dari sejuta pandangan dari seluruh dunia. Sampai aku menemukan pekerjaan pertamaku, aku tidak pernah punya uang. Selama saya ingat, saya sangat penasaran dengan kenaikan uang dan betapa kekurangan atau kelebihannya mempengaruhi kebahagiaan. Saya ingin tahu, mengapa beberapa orang berjuang menghasilkan uang sementara yang lain menemukan cara untuk berkembang, seringkali meskipun ada situasi yang paling menantang. Keingintahuan tentang uang dan pasar membuat saya memulai OptionPundit pada tahun 2006. Dihitung di antara 100 blog pilihan pilihan, OptionPundits Konten telah ditampilkan di Reuters, AOL Money amp Finance, Google Finance, The Palm Beach Post, Chicago Sun Times, Mencari Alpha, MoneyShow, Invest Singapore, E-how dan banyak publikasi terkenal lainnya. Sistem OptionPundit secara luas dianggap sebagai pendekatan yang paling strategis dan inovatif untuk menghasilkan pendapatan yang konsisten melalui Options Trading. Sebagai pelatih seminar dan pembicara internasional yang populer, saya juga diundang untuk berbicara mengenai berbagai puncak investasi populer di seluruh dunia. Diberkati dengan klien yang luar biasa. Tim OP terus meningkatkan standar untuk mendukung klien, komunitas, dan badan amal kami. Apa yang Mereka Katakan bahwa saya baru mulai bulan April lalu dengan portofolio 15K USD. Hari ini Portofolio berdiri di 27.2K USD, sebuah YTD Profit mendekati 81,3 (setelah Komisi). Saya rasa saya bisa melihat peningkatan yang terlihat dalam gaya Trading dan Psikologi saya. Lebih penting. Saya jelas tentang pintu keluar masuk Mengambil resiko dan mengambil kerugian. Ajay Sunder Singapore Saya pertama kali berlangganan OPN pada bulan April 2009 dan ini adalah pertama kalinya saya melihat semua strategi pendapatan (condors, calendar dll.) Saya menyimpulkan bahwa dalam hal konsistensi, manajemen risiko, nilai pendidikan dan solusi yang komprehensif. Tidak ada layanan yang bahkan mendekati OPN. Kim Klaiman Toronto, Kanada Dengan pendekatan OPs, Anda tidak perlu tinggal di depan komputer setiap hari dan Anda tidak perlu pergi ke tempat tidur karena khawatir jika pasar mogok, seluruh modal Anda akan lenyap. OP membuat sures bahwa sisi negatif portofolio Anda terlindungi dan uang Anda bekerja keras untuk Anda. Aron Tan Singapura Blog Posts Newsletter Premium OP Penghasilan Newsletter Pilihan Masa Depan Strategi ProfitPattern Mengapa Anda Harus Belajar Untuk Opsi Perdagangan Pilihan 2Profit ProfitPath Trading Intensif Condors Sebagai Bisnis LATEST TWEETS Semua ditetapkan untuk pintu tertutup pribadi, terjual habis, acara intensif ProfitPath. Merasa senang Waktu yang lalu 1 Hari via Facebook Balas - Retweet - Favorit Masih diragukan akan jenius Mr. Buffett Darimana uang itu berasal Bagaimana kekuatan peracikan bekerja Bagaimana caranya? T. coGLTn3oTptM Waktu yang lalu 6 Hari via Facebook Balas - Retweet - Favorite Bagaimana memperlakukan PilihanTrading sebagai Bisnis Asuransi Ada banyak kesamaan dan banyak menginfeksi. T. co7z62qOnCNm Waktu yang lalu 13 Hari via Facebook Balas - Retweet - oskarsyahbana favorit awalnya saya juga berpikir begitu. Tapi screenshot dari trader IB platform (saya pikir begitu) sangat membantu untuk memahami posisi Waktu yang lalu 23 Hari via Twitter Web Client Balas - Retweet - Favorite Menguntungkan penghasilan season FB 30 AMZN 30 GOOG 21. Non-earning DLTR 14 PPG 30 SPX -2.7 , To sign-upgt t. cokLI2l9KcIX Waktu yang lalu 23 Hari via Twitter Web Client Balas - Retweet - Teman Favorit saya di Facebook Ikuti PilihanPundit di facebook. Copy 2006 ndash 2017 Opsi Pundit. Seluruh hak cipta. DISCLAIMER DAN PEMBERITAHUAN: Tidak satu pun dari OpsiPundit atau pejabat, direktur, karyawan, personil, perwakilan, agen, atau kontraktor independen lainnya, dalam kapasitas seperti itu, penasihat keuangan berlisensi, penasihat investasi terdaftar atau agen perantara terdaftar. Pilihan melibatkan risiko dan tidak sesuai untuk semua investor. Semua investor yang menangani opsi harus membaca dan memahami publikasi Karakteristik dan Risiko Pilihan Standar. Salinan publikasi ini dapat diperoleh dengan mengklik link ini. OptionPundit tidak menjanjikan, menjamin atau menyiratkan secara lisan atau tertulis bahwa apapun yang diajarkan melalui newsletter kami, dalam materi cetak, atau ditampilkan di situs kami tentu akan menghasilkan keuntungan. OptionPundit adalah pemilik hak cipta semua teks dan grafik yang ada di situs ini. Menyalin, menerbitkan atau mendistribusikan ulang materi apapun dengan cara apapun tanpa persetujuan tertulis dari OptionPundit sangat dilarang. Pemilik, penerbit, dan agen OptionPundit tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, kerugian atau hal lain yang mungkin timbul dari penerapan informasi yang terkandung Dalam newsletter andor website ini. Dalam situs ini, kami menerbitkan materi yang memenuhi kriteria spesifik yang mewakili karakteristik yang terkait dengan strategi perdagangan yang dijelaskan. Pedagang individu harus melakukan due diligence mereka sendiri dalam menganalisis opsi unggulan untuk menentukan apakah mereka mewakili peluang yang sesuai. OptionPundit dan salah satu agen, afiliasi, perwakilan, karyawan, kepala sekolah, rekan bisnis, afiliasi, mitra atau kontraktor independen mereka tidak bertanggung jawab atas kerugian atau keuntungan yang mungkin timbul dari penerapan informasi yang terdapat dalam situs web ini dan juga newsletter. Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan. Perdagangan opsi melibatkan risiko substansial. Anda bisa kehilangan pilihan uang trading. Hasil masa lalu yang diposkan di situs ini dimaksudkan untuk memberi gambaran yang masuk akal tentang apa yang dapat Anda lakukan atau kehilangan perdagangan dengan mengikuti layanan OptionPundit namun sama sekali bukan cerminan dari apa yang akan Anda buat atau hilang. Oleh karena itu, Anda seharusnya tidak mengandalkan hasil perdagangan terakhir kami sebagai replikasi sempurna dari apa yang Anda atau kerugiannya akan kembali dengan mengikuti layanan kami. Ada risiko inheren yang terlibat dalam pasar saham dan risiko ini harus dipertimbangkan sebelum keputusan apapun. Perwakilan OptionPundit mungkin atau mungkin tidak memegang posisi di saham mana pun yang terdaftar pada saat publikasi dan berhak membeli atau menjual produk keamanan, opsi, masa depan atau derivatif tanpa pemberitahuan. Tidak ada yang diterbitkan oleh OptionPundit yang harus dipertimbangkan sebagai saran investasi yang dipersonalisasi. Meskipun tim OptionPundit dapat menjawab pertanyaan layanan pelanggan umum Anda, walaupun tidak diizinkan berlisensi di bawah undang-undang sekuritas untuk menangani situasi investasi khusus Anda. Tidak ada komunikasi dengan tim OptionPundit kepada Anda yang seharusnya dianggap sebagai saran investasi yang dipersonalisasi. Produk OptionPundit dikirimkan secara elektronik melalui email dan akses ke area keanggotaan dimana alert perdagangan dan peringatan khusus diposkan. 2015 OpsiPundit. Seluruh hak cipta. Syarat penggunaan berlaku. Reproduksi, adaptasi, distribusi, tampilan publik, pameran untuk keuntungan, atau penyimpanan di media penyimpanan elektronik secara keseluruhan atau sebagian dilarang dengan hukuman hukum.

No comments:

Post a Comment