Thursday 6 July 2017

Tiger Max Trading System


Sistem perdagangan MAX Belajar menukar Sistem Perdagangan MAX lt821282128212 Mendaftar di kolom kiri untuk undangan ke live berikutnya Trading ke webinar MAX dan akses gratis ke video webinar baru-baru ini. Silakan periksa Inbox (atau Junk folder) Anda untuk mendapatkan konfirmasi registrasi MAX Anda8230thanks Layanan email kami tidak akan mengizinkan kami untuk mengirimkan informasi atau video Anda jika Anda tidak mengklik link konfirmasi. Jika Anda tidak mengonfirmasi, kami tidak dapat mengirimkan informasi yang Anda minta. Aman untuk mendaftar8211 kita sama sekali tidak pernah menjual atau memberikan informasi pribadi. Anda akan melihat semua detail dan mendapatkan alat perdagangan gratis yang hebat saat Anda mendaftar untuk webinar gratis kami di dalam kotak hanya untuk meninggalkan kalimat ini. Metode MAX dapat diterapkan pada kerangka waktu favorit Anda 8211 dari grafik 1 Menit ke Diagram Harian. Kekuatan Sistem Perdagangan MAX adalah dapat menghasilkan lebih banyak dari tren, dengan risiko akun konservatif 8211 biasanya sekitar 2-3 sepanjang rangkaian perdagangan tren. Jika Anda sangat serius dengan pendidikan perdagangan yang berkualitas, kami mengundang Anda untuk menghadiri webinar intro kami, Trading to the MAX, atau menonton rekaman video. Perdagangan ke Webinar MAX 8212 Harap Mendaftar di Sidebar kiri untuk undangan ke Webinar dan video webinar terbaru kami. Kami tidak pernah membagikan informasi pribadi Anda dengan siapapun yang telah saya pakai puluhan kursus, membaca setidaknya 100 buku, dan telah belajar di bawah beberapa pedagang terkenal dan mantan pedagang bank, selama 22 tahun terakhir. Sejujurnya saya bisa mengatakan bahwa konsep Harimau dengan MAX benar-benar yang terbaik dari yang terbaik, tidak ada yang mendekati akurasi yang Anda capai dengan MAX. Dalam kasus khusus saya, Harimau MAX membawa trading saya ke tingkat yang baru, sebenarnya ke galaksi baru. Saya berpikir bahwa hari yang baik adalah 25 sampai 50 pip, di mana sekarang saya secara rutin menghasilkan 250 sampai 500 pips dalam sehari. 8212 CAV Entri Anda hanya permulaan8230. Dengan menggunakan sistem MAX, Anda akan mengerti bagaimana mengelola posisi dengan percaya diri selama perdagangan. Tidak ada pengganti untuk pendidikan perdagangan yang otentik. Pelajari perdagangan melalui webinar hidup kita atau dengan melihat video kami 8212 ini adalah hal terbaik berikutnya ke pelatih pribadi Pernahkah Anda merasa frustrasi karena merasa bahwa Anda dapat sangat bergantung pada kemampuan Anda untuk membangun keuntungan yang konsisten dalam portofolio perdagangan Anda Anda tahu bagaimana berdagang, Tapi apakah Anda merasa bahwa Anda mengalami libur beberapa hari atau minggu? Anda pikir Anda tahu bagaimana cara dan perdagangan tren, tapi kemudian setelah Anda memiliki beberapa sesi off Anda meragukan Anda pernah tahu apa-apa tentang perdagangan sama sekali. Sistem MAX akan mengajarkan cara untuk menemukan potensi terbaik untuk mengikuti perdagangan tren. Kekuatan sesungguhnya dari metode ini adalah kemampuan untuk membantu Anda masuk dan keluar dengan belajar membaca aksi harga secara real time. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan komunitas perdagangan MAX. Penafian: Forex, Futures, Stocks and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar ini. Jangan menukar dengan uang yang bisa Anda kehilangan, meminjam dana, atau tabungan hidup. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli mata uang, futures, saham atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. MAX Trading System LLC 2008, 2010, 2012, 2016 Terdaftar dengan Layanan Pendaftaran Hak Milik Hak Cipta Hak Cipta; Ref: 2364778010MAX Trading System Bergabung bulan Oct 2005 Status: Perdagangan Sistem MAX dengan saya. 1,995 Posts Banyak dari Anda mengenal saya karena saya telah berada di FF selama hampir lima tahun. Di sinilah saya memilah gigi saya agar bisa berbicara dengan Forex trading. Dan sejujurnya, saya tidak akan berhasil jika bukan karena kekayaan informasi yang saya dapatkan (dan masih terus didapat) dari ribuan posting yang telah saya baca, serta bantuan yang ditawarkan dan diterima oleh banyak anggota FF yang dermawan. Daftar orang yang bisa saya ucapkan panjang lebar Dan sepanjang jalan saya telah mencoba untuk melakukan sesuatu yang lebih menarik (ekspresi yang sering terlalu sering digunakan). Anda mungkin pernah melihat saya berpartisipasi dalam pengujian perangkat lunak Vantage Point di bawah bimbingan FijiTrader, tolong kembangkan dengan quotThe Daily Fozzy Methodquot, ikuti dengan minat kerja James16 (saya adalah anggota forum pribadi yang bangga seumur hidup), Cobraforex dan banyak orang lain yang cerdas. Pedagang beberapa di antaranya yang telah menjadi teman saya (masih merindukan Felix the Cat). Dan saya masih menggunakan beberapa hal yang telah saya pelajari dari masing-masing proyek ini dan dari semua orang ini dalam regim perdagangan harian saya. Tapi hidup saya sebagai trader Forex terpengaruh dan berubah drastis pada musim gugur yang lalu ketika saya kebetulan menemukan metode sistem perdagangan yang dikembangkan oleh almarhum Dr. Jim Pruitt yang bernama quot MAX Systemquot Trading. Saya mengikuti kursus November 2008 dan pandangan saya tentang perdagangan Forex telah berubah selamanya. Dont salah paham saya: Saya TIDAK menemukan ilahi (dan tidak ada) quotHoly Grailquot. Tapi saya menemukan cara baru yang menarik dan menguntungkan untuk mendekati dan memperdagangkan pasar Forex. Tapi tunggu, sebelum saya melangkah lebih jauh lagi: metode ini membutuhkan kedisiplinan dan kesabaran. Ini bukan skema atau metode quickquot yang kaya dengan kuota yang bergantung pada lampu berwarna atau indikator mewah. Ini menggunakan rata-rata bergerak, beberapa indikator sederhana, aksi harga dan sistem skala-in dan skala-out yang memberikan kesempatan pengumpulan pip yang sangat baik pada kerangka waktu APAPUN. Setiap orang bisa menggunakan sistem ini karena sesuai jadwal. Namun, komitmen dan kemauan untuk melakukan kuotasi pada itquot diperlukan agar trader bisa menguntungkan. Seperti yang saya katakan TIDAK sebuah kereta api quotgravy (dan orang-orang yang mengenal saya, saya tahu saya biasanya tidak berbasa-basi). Dr Pruitt meninggal pada bulan Juni setelah pertempuran dengan kanker pada usia 77 tahun. Orang-orang yang memiliki sistem perdagangannya pasti akan membawanya ke depan dengan antusias dan keyakinan yang lebih besar. Mereka telah memilih dua trader berpengalaman untuk mengajar kursus dan memoderatori ruang Applicationquot Trading tanpa tanda kutip. Kebetulan saya mendapat hak istimewa untuk menjadi salah satu instruktur tersebut (tepuk tepuk tangan, tolong). Diri saya dan instruktur lainnya (Eusebio Nanni dari Belgia) berkomitmen dan bertekad untuk menjadikannya kursus mata uang Forex terbaik yang bisa dibeli di internet Dan ruang tamu akan membantu siswa menerapkan apa yang mereka pelajari dalam kuotasi kuotasi. Kami memiliki rencana besar untuk Sistem MAX di masa depan. Untuk saat ini Anda dapat melihat situs web kursus: Dan ada forum yang baru dikembangkan untuk siswa MAX, lulusan dan pengunjung: Lihat kedua situs web dan jangan ragu untuk memberi saya pertanyaan atau permintaan untuk rincian tambahan. Edit: Setelah beberapa PM, saya perlu menambahkan beberapa hal. Ini tentu saja diajarkan quotlivequot di internet dalam format seminar. Instruktur mengajarkan kelas dan siswa dapat memposting pertanyaan saat kelas berkembang. Tugas pekerjaan rumah diberikan yang akan diserahkan untuk ditinjau oleh empat lulusan MAX yang berbeda (termasuk instruktur). Jika Anda melewatkan satu atau dua kelas online, itu tidak akan menjadi masalah karena Anda dapat melakukan kuotasi-upquot dengan menonton rekaman video kelas itu. Video itu milik Anda untuk disimpan dan ditinjau ulang, begitu pula tugas pekerjaan rumah. Sesi terakhir akan terutama ditujukan untuk pertanyaan tentang jawaban MAX System. Mahasiswa pascasarjana akan berhak mengikuti quotLive Application Roomquot secara berbayar setiap bulan (biaya nominal). Eusebio dan saya sendiri akan mengganti kelas dan Ruang Aplikasi satu bulan yang akan kami instruksikan sementara yang lain akan memoderasi Ruang Aplikasi (kami akan bergantian setiap bulan). Ini memberikan peningkatan kesempatan untuk belajar dan menerapkan di bawah bimbingan dua instruktur yang berbeda serta MAX Grads lainnya yang akan membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Edit Kedua: siapa yang bisa posting di thread ini Saya telah membatasi pengeposan anggota FF yang memiliki 3 vouches dan lebih banyak lagi (orang-orang yang mengenal saya, mengerti mengapa saya melakukannya). Namun. JIKA Anda memiliki kurang dari 3 vouches dan ingin menanyakan sesuatu yang TIDAK SUDAH DITANYAKAN DAN DITERIMA. Kirimi saya PM Saya akan menanggapi SEMUA pertanyaan serius dan hormat Terima kasih atas komentar positif Sesi latihan quotlivequot dilakukan dengan menggunakan GoToWebinars dan Chatzy yang berjalan bersamaan. Sesi ini dicatat secara real time dan kemudian diunggah ke situs berbagi file untuk diunduh nanti oleh siswa saat ini. Ketika saya berpartisipasi November lalu, antarmuka sangat bagus dan video sangat membantu. Orang-orang dari seluruh dunia telah mengikuti kursus dan kelas Agustus yang dimulai sekitar 10 hari mencakup orang-orang dari Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Amerika Selatan, Meksiko dan Australia. Pendaftaran kelas maksimal adalah 60 orang kelas Agustus hampir penuh. Dr. Jim Pruitt --- saya rasa saya pernah mendengar tentang namanya sebelumnya. Tapi saya tidak tahu banyak tentang dia. Meski begitu, saya harap dia beristirahat dengan tenang sehingga kalian berdua membuatnya bangga dengan membagikan ampenya. Untuk berjaga-jaga, saya harap Anda akan mendapatkan seminar kuotasiquot. Perbaiki saya jika saya salah, karena saya percaya Seminar Langsung menghasilkan lebih banyak biaya () khusus untuk peserta seminar di luar negeri. Peserta seminar yang tercatat masih bisa mengajukan pertanyaan melalui. Seperti Anda, saya hanya menggunakan MT4 untuk analisis, sebagian karena broker pilihan saya tidak menggunakan platform itu dan karena MT4 memiliki fleksibilitas yang saya suka untuk pengujian maju dan mundur, baik secara visual atau dengan strategi tester. Sistem MAX TIDAK menggunakan EA atau memerlukan lindung nilai atau jenis sistem Martingale. Perdagangan MAX bersifat teknis, trend mengikuti trading yaitu 100 mechanical. Hasilnya luar biasa. Seperti yang saya tulis sebelumnya, pandangan saya tentang perdagangan Forex berubah drastis saat saya mengikuti kursus. Terima kasih untuk posting Saya melihat di situs web bahwa MT adalah platform tradingcharting yang dibutuhkan. Saya telah membaca tentang pelanggaran EAs karena pialang berebut untuk mendapatkan MT4 bermain bagus dengan FIFO baru dan tidak ada perintah lindung nilai dari NFACFTC. Saya hanya mengatakan bahwa jika sistem ini bergantung pada EA, mungkin ada beberapa masalah nyata. Saya pribadi menggunakan MT4 untuk charting tapi tidak trading. Seperti Anda, saya hanya menggunakan MT4 untuk analisis, sebagian karena broker pilihan saya tidak menggunakan platform itu dan karena MT4 memiliki fleksibilitas yang saya suka untuk pengujian maju dan mundur, baik secara visual atau dengan strategi tester. Sistem MAX TIDAK menggunakan EA atau memerlukan lindung nilai atau jenis sistem Martingale. Perdagangan MAX bersifat teknis, trend mengikuti trading yaitu 100 mechanical. Hasilnya luar biasa. Seperti yang saya tulis sebelumnya, pandangan saya tentang perdagangan Forex berubah drastis saat saya mengikuti kursus. Terima kasih untuk posting Terima kasih balasannya. Bagus pada semua poin Jerry, saya akan menjajaki ini lebih jauh. Perubahan kuadrat pasti selalu mengesalkan minat saya. Bergabung pada Okt 2005 Status: Perdagangan Sistem MAX dengan saya. 1,995 Posts Pertanyaan yang bagus Chaos. Upaya dan kerja yang dilakukan oleh Cobra dan yang lainnya di thread itu sangat mengesankan. Kita tahu bagaimana mereka telah membantu orang untuk mengubah perdagangan mereka dan menjadi menguntungkan. Dan saya sangat menyukai indikator TRIX. THV berfokus terutama pada kerangka waktu M1 dan M5 scalping dan sebagian besar perdagangannya ada di EURUSD dengan sedikit perdagangan EURJPY. Beberapa pedagang telah berhasil menerapkan metodologi THV ke kerangka waktu yang lebih tinggi, namun sebagian besar pedagang THV mencari kulit kepala 40 sampai 50 pips per hari jika ada volatilitas pasar yang baik. Perdagangan MAX berlaku untuk SEMUA pasangan mata uang dan SEMUA kerangka waktu. Pedagang MAX aktif memperdagangkan M5 (saya pribadi menyukai perdagangan M15). Beberapa perdagangan H4 dan Daily. Ketika trader MAX mengidentifikasi awal dari sebuah tren baru sesuai aturan MAX, return minimum akan sama 40 sampai 50 pips pada M5, paling sering dalam waktu sekitar satu jam. Namun, sebagian besar perdagangan MAX bertahan berjam-jam maka alasan saya memposting sebelumnya bahwa ini adalah sistem yang membutuhkan kesabaran dan disiplin. Dengan menggunakan teknik scale-in dan scale-out yang diajarkan dalam kursus ini, saya secara pribadi telah melakukan perdagangan yang menghasilkan akumulasi lebih dari 400 pips dalam beberapa jam di M15. Dan saya telah melihat trader MAX yang sangat berpengalaman menuai lebih dari 800 pips dalam perdagangan delapan jam di M5. Tidak buruk Ingat tidak ada sistem yang sempurna. Ada kadang-kadang kehilangan atau BE perdagangan, tapi yang merugi kecil, terutama bila dibandingkan dengan pemenang Jadi perbedaan utama adalah: waktu dalam perdagangan dan pips dikumpulkan. Dengan cara apa pun yang bisa Anda bandingkan, bagaimana similardifferen dengan THV (kerangka waktu, strategi, dll) Saya meminta terutama untuk mendapatkan perspektif yang saya tahu Anda kenal dengan THV. Thanks Joined Oct 2005 Status: Perdagangan Sistem MAX dengan saya. 1,995 Posting Tidak terlalu buruk itu benar Semua indikator yang digunakan TIDAK milik, namun mereka tidak memenuhi syarat untuk menyesuaikan sistem, dan itu adalah bagian penting dari teka-teki Sistem MAX. Jumlah indikator akan bervariasi tergantung pada studenttrader. Pengalaman pribadi saya adalah saat saya mendapatkan pengalaman, saya menggunakan sedikit indikator, hanya sedikit yang benar-benar meningkatkan keseluruhan pandangan saya tentang apa yang sedang saya lihat di bagan dan bagaimana hal itu sesuai dengan Sistem MAX. Tidak ada satupun dalam Sistem ini yang benar-benar eksklusif kecuali konsep dan metode itu sendiri. Siswa diminta untuk tidak mengajari orang lain agar tidak berkompromi dengan program. Dan tanpa dukungan yang terus menerus dari pedagang lain di sebuah komunitas terorganisir, akan sangat sepi. Selain itu, quotApplication Roomquot serta pelatihan lanjutan nantinya akan tersedia bagi mereka yang membuat pilihan tepat untuk tidak memberikan sesuatu yang telah mereka investasikan. Saya harus menambahkan bahwa Dr. Jim Pruitt adalah orang yang brilian (meski terkadang sangat berkerak) dan perencana keuangan yang hebat. Sistem MAX adalah gagasannya meskipun dia adalah orang pertama yang menghargai kredit dimana kredit jatuh tempo. Dia secara teratur menjelaskan bagaimana dia telah mengambil ide terbaik dari orang-orang terpandai dan mengumpulkan metode perdagangan yang luar biasa sukses. Warisannya tinggal di dalam diskon MAX A untuk anggota FF Pertanyaan bagus yang saya tahu bahwa anggota FXAW mendapatkan diskon sehingga saya mengajukan pertanyaan itu pada kuota Boardquot dan melihat apa yang kami maksudkan, mereka dapat melakukannya. BTW: MAX berdiri untuk Momentum, Acceleration, Exit. Semua kunci sukses dalam perdagangan MAX adalah Semua indikator MT4 yang digunakan tanpa menggunakan indikator quotregularquot adalah mungkin bagi Anda untuk memberi nama apapun (hanya kuor biasa), berapa banyak yang digunakan, secara keseluruhan teknik skala dan skala yang digunakan. Apakah mereka murni didasarkan pada ajaran Dr. Pruitts tentang indikator proprietary (amp quotregularquot, jika ada) yang digunakan atau apakah ada prinsip lain yang digunakan dalam skala di amp out amp? Bagaimanapun, apakah anggota FF mendapatkan potongan harga pada seminar dan juga membaca ( Di situs web Cobra, teman baik saya, saya pikir Anda hampir setua saya lol Tapi Anda benar, kita selalu bisa belajar lebih banyak Kursus MAX akan diajarkan setiap bulan secara terus-menerus. Dan quotApplication Roomquot akan Jadilah bulanan juga. Jadi, Anda punya banyak waktu untuk mengurus bisnis quotHigh Seasonquot dan bergabunglah dengan kami di tahun ini. Sambungan TI Anda seharusnya baik dan video akan tersedia nanti untuk diunduh (biasanya dalam waktu 24 jam setelah selesai sesi) Jerry Wow, ketika ANDA berbicara tentang Perubahan dramatis dari trading Anda, ada sesuatu di baliknya. Saya pikir saya masih belum tua untuk belajar sesuatu yang tambahan dan Anda membuktikan bahwa ini adalah tambahan yang bagus untuk THV. Saya yakin bahwa saya Akan mendaftar tapi tidak sekarang juga, Saya di High Season di biz saya yang lain tapi akan tenang biasanya pada bulan oktober. Koneksi internet saya sangat lambat (GPRS), bolehkah saya mengikuti seminar dengan koneksi yang lambat seperti BTW: Saya menggunakan dua di antaranya, satu untuk grafik, lainnya untuk eksekusi. Semua indikator yang digunakan TIDAK berpemilik, namun mereka tidak memenuhi syarat untuk menyesuaikan sistem. Jumlah indikator akan bervariasi tergantung pada studenttrader. Izinkan saya menjelaskan: semua indikator yang digunakan tidak eksklusif, atau hanya beberapa yang diberi quottweakedquot eksklusif - artinya, pengaturan indikator reguler diubah, benar, Sir adalah pengaturan yang digunakan serupa dalam jangka waktu tertentu yang diperdagangkan oleh pedagang atau pengaturannya sesuai dengan kerangka waktu Diperdagangkan dalam kursus MAX akan diajarkan setiap bulan secara terus-menerus. Bisakah kita mengharapkan kursus MAX untuk go on quotforeverquot atau akankah ini tergantung pada instruktur berkualitas yang tersedia seperti misalnya basis mereka untuk memilih u amp Eusebio sebagai instruktur pilihan. Dapatkah Anda memastikan bahwa peserta tidak akan membocorkan sistem infoindikator yang mereka pelajari, atau lebih buruk. Menjual kembali mereka Apakah kursus Agustus yang Pertama, sejak Dr. Pruitt meninggal Menghargai balasan Anda atas keingintahuan saya. Katakan saja pada kuota 50 kuota, kita tidak tahu indikatornya tersedia secara terbuka. Indikator quotTweakedquot berarti pengaturan khusus yang digunakan pada SEMUA kerangka waktu tidak perlu diubah saat mengubah bingkai waktu. Rencana Whats quotforeverquot membuat ini terus berlanjut dengan pelatihan lanjutan nanti, sebuah Forum yang sudah ada di banyak pos Pascasarjana dan Roomquot Aplikasi quotLive. IMO, tidak ada yang abadi Lol Siapa pun yang membocorkan atau mengkhianati kepercayaan kelompok atau mencoba menjual kembali sistem akan menemukan diri mereka berada dalam celah dunia yang sangat sepi dari bantuan dan dicemooh oleh orang-orang jujur ​​dan saleh yang tahu bahwa mereka tidak jujur ​​terhadap diri mereka sendiri dan orang-orang yang mempercayai mereka untuk mempertahankan Sebuah keyakinan. Tidak diragukan lagi beberapa orang akan mencoba, tapi IMO mereka wont berhasil. Apa yang terjadi di sekitar, muncul di sekitar kuota. Saya tidak dapat menjamin kerahasiaan mutlak tidak ada yang bisa Tapi saya dapat menjamin pendidikan perdagangan yang hebat dengan The MAX Kursus Agustus adalah yang pertama sejak Jim meninggal dunia. Semua benar kekacauan Im off the quotHappy Hourquot, tapi sakit sekitar akhir pekan. Miliki akhir pekan yang hebat semua orang Izinkan saya menjelaskan: semua indikator yang digunakan tidak eksklusif, atau hanya beberapa yang diberi quottweakedquot - artinya, pengaturan indikator reguler diubah, benar, Sir adalah pengaturan yang digunakan serupa dalam jangka waktu tertentu yang diperdagangkan atau diperdagangkan oleh pedagang. Pengaturan menurut jangka waktu yang diperdagangkan di Dapatkah kita mengharapkan kursus MAX untuk pergi pada quotforeverquot atau akan. MaxTradingSystem Review Kunjungi situs Salam, Semua, 04FEB2016 Dengan menulis ini, saya tidak mengklaim sebagai trader mahir tapi lebih sebagai pekerjaan yang sedang berjalan. Saya mulai melatih diri dalam karir baru sebagai trader Forex sekitar 8 tahun yang lalu, saya bergabung dengan Max Trading System untuk trainingmentoring sekitar 2 tahun yang lalu. Saya telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk metode-metode lainuntukmembuatpemasok uang sampai saat ini, namun uang terbaik yang telah saya investasikan datang saat saya mendaftarkan diri dengan Sistem Perdagangan MAX di kursus Primer mereka (200 pada saat itu). Pada pertemuan pertama, saya merasakan bahwa personil MAX adalah orang-orang yang memiliki integritas, namun saya enggan untuk banyak membiarkan mereka membuktikannya. Untungnya, mereka mengajarkan sistem mereka secara bertahap atau bertahap. Yang pertama adalah kursus Primer mereka. Karena biaya rendah, saya memutuskan untuk mendaftar. Keputusan ini adalah yang terbaik yang pernah saya buat berkenaan dengan karir baruku, karena ini membuktikan dua hal penting bagi saya: 1 Mereka menembak lurus. Menurut pendapat saya, MAX harus mengacu pada MAKSIMUM Integritas, meskipun, dalam pikiran mereka, tidak. 2 Metodologi berbasis aturan mereka bekerja, dan bekerja dengan sangat baik. Sejak itu, saya telah membeli tiga kursus MAX lainnya namun, sayangnya, saya tidak belajar dan berlatih berdagang sejauh yang diperlukan untuk sukses. Untuk menjadi sukses, siswa harus melakukan pekerjaan untuk mempelajari prinsip-prinsip dan mempraktikkan peraturan sejauh yang dipikirkan oleh pikiran bawah sadar mereka sebagai tindakan refleks. Seperti kita semua tahu bahwa tidak ada makan siang gratis. Jika Anda tidak mau mengorbankan waktu dan usaha untuk belajar dan menjadi mahir dalam karir ini, tolong bantulah diri Anda dan mereka dengan tidak mendaftar. Pelatihan dan latihan yang terfokus telah mengubah peralihan dalam pikiran saya. Tiga minggu yang lalu, akhirnya saya sampai pada titik di mana saya bersedia mengambil risiko Dolar AS (sekali lagi) dalam akun perdagangan Forex yang hidup (saya telah menukar 4 akun lain yang cukup besar sampai ke level yang tidak dapat digunakan (mendekati nol). Sebagai bagian dari uang kuliah saya :) Namun, aspek psikologis yang menciptakan emosi yang terkait dengan rasa takut kehilangan, takut kehilangan, keserakahan, dan over trading sangat sulit dihadapi dalam beberapa minggu terakhir dalam trading Forex saya: Minggu ke 2: (minggu kedua Dari 2016) Saya kehilangan 20 uang deposit saya di minggu ke 2 karena saya gagal mengikuti apa yang telah saya pelajari dan praktikkan karena emosi. Selain itu, saya terlalu banyak diperdagangkan seperti penembak, menembaki apapun yang bergerak, dan membunuh ekuitas saya dalam prosesnya. Minggu ke-3: Saya mengembalikan kerugian Week 2 ditambah keuntungan tambahan. Hari kehilangan satu minggu 2 kurang dari 1 (sekali lagi, karena tidak mengikuti peraturan). Minggu ke 4: Saldo akun saya turun 5 (penembak senapan muncul lagi). Minggu ke 5: Dengan satu hari lagi untuk pergi di minggu ke 5, minggu ini, ekuitas saya naik 29 minggu ke minggu. Sejauh ini, saya telah kehilangan satu minggu dan total 5 hari kehilangan dan mulai menjadi lebih sukses di Menjaga lawan senjata (over trading, takut, dan serakah). Saya telah menang dan kalah dalam beberapa pertempuran dan saya maju secara finansial namun hasil perang harus ditentukan tahun depan sekitar kali ini :) Kekalahan saya sebagian besar berakibat pada perdagangan emosi, bukan peraturan, menghasilkan ratusan dolar keuntungan. dalam proses. Aspek psikologisnya adalah MASALAH UTAMA bagi saya. Karena saya bisa mengatasi hal ini, saya akan menikmati kurva ekuitas yang jauh lebih halus. Sejauh ini, kurva agak berombak namun menunjukkan tren kenaikan yang bagus. Dan, tidak, saya tidak bekerja untuk MAX dan MAX personil belum memberi saya pertimbangan untuk apa yang telah saya tulis di sini (ingatlah MAXMaximum Integrity). Jika Anda benar-benar berkomitmen dan bersedia melakukan pekerjaan itu, dan Anda menyadari bahwa hal itu mungkin memakan waktu bertahun-tahun, seperti menjadi mahir dalam usaha karir baru lainnya, saya yakin dengan merekomendasikan kursus MAX-Primer kepada Anda sebagai langkah masuk Anda dalam belajar. Metodologi perdagangan MAX. Dengan kecerdasan rata-rata, itu akan bekerja untuk Anda jika Anda berkomitmen dan melakukan pekerjaan itu.

No comments:

Post a Comment